14.10.10

Marketiva

Saat ini Trading Online cukup diminati sebaga salah satu memperoleh uang memlalui internet. Marketiva adalah salah broker Trading online yang satu ini sangat bayak diminati para pemula trading karena layanan yang diberikan 2 keuntungan secara langsung...


Pertama :
Memberikan real money (uang asli) $5 USD. sebagai bonus registrasi, anda juga dapat langsung trading secara live dan langsung mengabil keuntungan. namun sebelum menggunakan real money (uang asli) sangat disarankan latihan dahulu dengan virtual money (uang mainan)
Kedua :
Memberi virtual money (uang mainan) $ 10.000 USD sebagai
media laitihan, dan apabila anda menjadi juara bulanan atau tahunan maka anda akan mendapat hadiah uang betulan sebesar $30 untuk master of the month, dan $500 untuk master of the year.

Anda tidak perlu memilih, kedua cara diatas bisa anda jalankan bersamaan untuk menghasilkan uang dari internet.

Sangat simpel medaftarnya hanya mengisi pada umumnya form pendaftran, tapi perlu dingat anda juga harus menyiapkan scan berwarna KTP/id card atau SIM, sebagai  verifikasi karena hanya dapat membuka 1 account untuk 1 orang. setelah itu anda dapat Trading secara Online dan membuat uang untuk anda sendiri...



Sarana deposit dan withdraw di Marketiva :






1 comments:

Anonim

Terimakasih atas informasi yang sudah anda berikan.Semoga membantu temen-temen yang ingin mencari uang tambahan.
BTW, udah bergabung dengan program publisher dari http://negeriads.com? Kalau belum, boleh dicoba bergabung. Gratis. Sudah ada 10.000+ publisher yang bergabung, lho. Daftar tanpa biaya, dan selalu dibayar tepat waktu. Silakan dicoba aja. Keterangan lengkap ada di websitenya, :)

Posting Komentar