Tiap-tiap kehidupan di dunia ini, tuhan telah menyisipkan pada jiwa kita sebuah rasa. Laksana pancaran cahaya yang sangat berkilauan dan menyilaukan. Benderangnya jiwa menggeliat dan akan kian merona indah, ketika kita mencoba mengungkap suatu misteri yang tersembunyi dalam siang dan malam.
Di balik bilik jiwaku, terdapat rasa yangtak mampu terl ahirkan oleh kata-kata ataupun tembang-tembang, namun selalu ingin dinyatakan kedalam dunia. Ia telah lama bertapa didalam jiwa, dan tak terwakili oleh gemulai lidahku. Melanyang berita dari dalam hati menggetarkan jiwa yang mengalirkan kebeningan cinta. Kucoba membentangkan sayap, mengepakan dan terbang melintasi tiap sendi cakrawala mimpi dan harapan. Terbang bersama mimpi mengilhami manis sejuta sayang. Melangkah dengan pasti, memurni memlebur hati.

Jiwa terkulai mencari mata air dan memahat embun. Sejuknya menyertai siangku, menyelimuti dari dingin malam. Udara masih seperti biasanya, melahirkan kehidupan yang kian hasrat. Gemulainya memang tak nampak oleh mata, namun hati dan cinta yang merasakannya dari setiap desirannya. Kutau cintaku memang tak nampak, tetapi dalam jiwaku bersemayam sebuah nama perempuan yang kupilih dan kusayang.……………

0 comments:

Posting Komentar